Kebijakan Pengembalian Produk

1. Permohonan untuk Pengembalian Barang/Dana

Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Barang dan Dana ini serta Syarat Layanan, Pembeli dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian barang yang dibeli (“Barang”) dan/atau pengembalian dana sebelum 1 bulan dari tanggal pengiriman seperti yang tercantum dalam Syarat Layanan.

Garansi adalah layanan yang disediakan oleh Mesin77, atas permintaan Customer, untuk membantu Customer dalam menangani konflik tertentu yang mungkin timbul selama jalannya transaksi.

Customer dapat mengajukan permohonan Pengembalian Barang dan/atau Dana melalui nomor WA : 08-12345-767-90. Tim Mesin77 juga akan membantu Customer mengatasi sengketa yang terjadi.

2. Permohonan untuk Pengembalian Barang dan/atau Pengembalian Dana

Pembeli hanya boleh mengajukan permohonan pengembalian Barang dan/atau pengembalian dana dalam situasi berikut:

1. Barang tidak berfungsi sebagaimana tercantum dalam deskripsi yang tertulis.
2. Barang tersebut spesifikasinya tidak sesuai dengan yang tercantum dalam deskripsi.

Permohonan Pembeli harus dikirimkan melalui WA ke nomor tercantum diatas.

Mesin77 akan meninjau setiap permohonan Customer kasus per kasus dan, atas kebijakannya sendiri, menentukan apakah permohonan Customer disetujui atau tidak.

Sebelum Memutuskan Permintaan Pengembalian Barang / Dana, customer diharapkan proaktif bekerjasama dengan team kami.